MATA ARENAMATA DUNIA

Jika Dilepas Arsenal, AC Milan Siap Tampung Whilshere

Belum ada perkembangan terkait potensi Wilshere memperpanjang kontrak di Arsenal.

MATA ANGIN, MILAN — AC Milan siap menampung Jack Whilshere. Masa depan gelandang 26 tahun itu bersama Arsenal belum jelas.

Kontrak Whilshere di London Merah berakhir pada Juni 2018. Sejauh ini belum ada gelagat perpanjangan kerja sama antara kedua kubu.

“Menurut Calciomercato, Whilshere ideal untuk Milan dari segi ekonomi karena bakal berstatus bebas transfer,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (2/5).

Whilshere berbicara tentang situasi dirinya. Ia mengaku belum ada perkembangan signifikan terkait potensi ia bakal memperpanjang kontrak di Arsenal. “Kami masih dalam posisi yang sama, tidak banyak berubah,” ujar penggawa tim nasional Inggris itu.

Selain Milan, sejumlah klub elite Eropa juga dikaitkan dengan gelandang bertinggi badan 172 centimeter ini. Salah satunya Chelsea yang siap menampung pemain bernomor punggung 10 ini.

Nyaris 10 musim Whilshere berbaju Arsenal. Hingga kini, ia memperkuat the Gunners dalam 195 laga di berbagai ajang dan mencetak 14 gol.

sumber : http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-italia/18/05/02/p83omy438-jika-dilepas-arsenal-ac-milan-siap-tampung-whilshere

Tags
lihat lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker