MATA RAKYATMATA SRIWIJAYAOIPOLITIK

Partai Nasdem Terus Jaring Bacaleg

MATA ANGIN, Indralaya – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Ogan Ilir, terus mencari kader kader partai baru yang akan duduk di legislatif.

Ketua DPD Partai NasDem OI, Ahmad Syafei,S.Sos.M.Si mengatakan DPD Partai Nasdem Ogan Ilir telah lama membuka pendaftaran bakal calon legislatif untuk Tahun 2019 ini.

Posisi bacaleg ini sengaja dibuka untuk umum. Untuk itu, lanjutnya, bagi masyarakat yang bermimencalonkan diri dari Partai Nasdem. “Kita membuka pendaftaran dan pada Bulan Mei mendatang penjaringan bacaleg akan berakhir, setelah itu nama-nama yang masuk akan kami seleksi dan akan kami usulkan ke DPP Partai Nasdem melalui DPW,” ujarnya.

Untuk bacaleg di DPD Partai Nasdem OI sampai dengan hari ini sudah mencapai 150 persen dan akan diseleksi hingga 100 persen.

“Untuk target yang pertama kita mempertahankan pada posisi 7 kursi di DPRD OI, dan setiap partai politik tentunya menginginkan adanya peningkatan dan harapan kita pada Pileg Tahun 2019, ada peningkatan kursi di DPRD OI,” ungkap Ketua DPD Nasdem OI ini [Jamaluddin Al Afghani/red01]

Tags
lihat lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker